FEBI IAIN Bengkulu adakan Kegiatan Personal Grooming Bersama Shinzu’i

Penampilan diri penting artinya bagi seseorang dalam kehidupan sehari-hari, apalagi bagi mereka yang bekerja sebagai tenaga pelayanan, seperti : pegawai negeri, pelayan toko, tenaga penjualan, kalangan eksekutif bisnis, para pengajar  atau instruktur dan sebagainya. Untuk berpenampilan serasi, menarik, resmi, sopan, luwes, sesuai dengan etiket dan tata krama pergaulan kantor, maka kita perlu mempelajari bagaimana menjaga standar keamanan penampilan pribadi.

Dalam rangka menunjang lulusan yang memiliki daya saing  profesional dalam dunia kerja Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam  melaksanakan kegiatan Personal Grooming Bersama Shinzu’i”. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 27 April 2016 ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Bengkulu yang mengambil mata kuliah Etika dan Pengembangan Kepribadian.  Kegiatan yang dilaksanakan di gedung auditorium IAIN Bengkulu ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti tutorial perawatan diri, motivasi dari tenaga profesional mengenai etika berpenampilan hingga kegiatan make over yang dilaksanakan oleh  shinzu’i.

Dengan kegiatan ini diharapakan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Bengkulu memperoleh informasi baru dari tenaga profesional mengenai etika dan pengembangan keperibadian sehingga mampu menjadi lulusan profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *